Kabar Click

Lowongan Kerja PT K-24 Indonesia Penempatan Yogyakarta


Lokerbumn.info (Loker S1 Semua Jurusan) - informasi peluang kerja terbaru di PT K-24 Indonesia untuk penempatan kota Yogyakarta pada bulan ini kembali dibuka dengan persyaratan utama adalah lulusan S1 untuk semua jurusan. Bagi anda yang saat ini sedang mencari info lowongan pekerjaan terbaru di wilayah Yogyakarta silahkan langsung saja anda baca selengkapnya info loker PT K-24 Indonesia berikut.
PT K-24 Indonesia merupakan salah satu perusahaan franchise Apotek K-24, apotek asli Indonesia yang pertama diwaralabakan. Dengan Visi menjadi Merek nasional kebanggan Indonesia yang menjadi berkat dan manfaat bagi masyarakat, karyawan dan seluruh stake holder.
Pada hari ini Bulan Juni 2016 PT K-24 Indonesia membuka peluang karir terbaru untuk lulusan S1 semua jurusan untuk posisi sebagai  OS (Non Farmasi) yang akan di tempatkan di wilayah Yogyakarta dengan persyaratan sebagai berikut.
  • Support kegiatan pembukaan gerai baru
  • Support segala kegiatan operasional SDM gerai dalam jangka waktu tertentu maksimal 3 bulan (untuk kebutuhan tertentu misalnya support cuti keuangan)
  • Support kegiatan operasional lainnya, seperti stock opname, take over, training, GO, dan aktivitas lain yang berhubungan dengan operation
  • Pendidikan S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman di bidangnya minimal 1 (satu) tahun
  • Bersedia untuk menjalani penempatan / perjalanan dinas di seluruh area operasional Apotek K-24

Prosedur Pendafataran:

Bagi anda yang tertarik dengan loker PT K-24 Indonesia di atas dan memenuhi semua persyaratan yang diberikan oleh perusahaan silahkan segera kirimkan berkas lamaran anda ke alamat:
PT K-24 Indonesia Yogyakarta
Jl. Godean KM 1. Kav24, Tambak
atau kirim melalui e-mail ke: hrd.yogyakarta@k24.co.id
Batas lowongan 27 Juni 2016
Diatas adalah informasi Lowongan Kerja PT K-24 Indonesia Penempatan Yogyakarta Juni 2016 hari ini yang kami sediakan untuk anda. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker Lowongan Kerja PT K-24 Indonesia Penempatan Yogyakarta di atas tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog LOKERBUMN.INFO bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia. Silahkan anda baca juga Lowongan Kerja Juli 2016 terimakasih

SourceDownload Musik Terbaru

Search This Blog

Categories