Kabar Click

Lowongan Kerja PT Aneka Tambang (ANTAM) Terbaru Juni 2016


Lowongan Kerja PT Aneka Tambang (ANTAM) Terbaru Juni 2016.

PT ANTAM (Persero) Tbk adalah perusahaan pertambangan yang didirikan dengan nama PN Aneka Tambang pada tanggal 5 Juli 1968. PT Aneka Tambang atau Antam menjalankan kegiatan usaha seperti eksplorasi, eksploitasi, pengolahan serta pemanasan berbagai jenis bahan galian seperti bijih nikel, feronikel, emas, perak, bauksit, batubara, alumina, serta jasa pemurnian logam mulia. Selain bidang pertambangan PT Aneka Tambang juga menjalankan kegiatan usaha dibidang industri, perdagangan, pengangkutan, serta jasa yang berkaitan dengan pertambangan. Untuk pemanfaatan dan perlindungan wilayah usaha pertambangan dan sumberdaya yang dimilikinya, perseroan ini dapat melakukan kegiatan usaha penunjang seperti bidang perkebunan, pertanian, kehutanan, properti, serta pembangkit listrik dan energi. PT Antam bersama entitas anak menerapkan segmen operasi yaitu nikel, emas dan pemurnian serta segmen operasi lain lain. Segmen usaha nikel terdiri dari komoditas feronikel dan bijih nikel, sedangkan segmen usaha emas dan pemurnian terdiri dari penambangan, pengolahan, pemurnian dan penjualan komoditas emas dan perak serta penyediaan jasa pemurnian dan pengolahan logam mulia.

PT Aneka Tambang (Persero) terus mengalami peningkatan produknya, tahun 2016 ini perseroan optimis mampu memperolah laba bersih perusahaan sebesar Rp 560 miliar atau naik 45 persen dari tahun lalu. PT ANTAM saat ini kembali membuka karir 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Terbaru PT Aneka Tambang Tahun 2016


Posisi jabatan:
  1. Civil geotech
  2. Tech Instructor
  3. Translator
  4. Designer
  5. Geologist
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan D3 atau S1 semua jurusan
  3. IPK minimal 2,80
  4. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki analisa yang baik
  9. Mahir berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan
  10. Mahir mengoperasikan komputer
  11. Berjiwa pemimpin
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarlan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT Aneka Tambang (Persero) Tbk
Kantor pusat
Jln HR Rasuna Said Kav X-7 No 6 Jakarta Selatan
Jakarta 12940
Pendaftaran online disini

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja dari duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:


Source

Search This Blog

Categories