Kabar Click

Lowongan Kerja Bank Indonesia Terbaru Bulan Juni 2016


Bank Indonesia adalah bank sentral milik pemerintah Indonesia yang didirikan tanggal 1 Juli 1953. Bank Indonesia atau BI merupakan perbankan yang memiliki wewenang untuk menjaga dan memelihara kestabilan nilai tukar rupiah terhadap mata uang negara lain. BI tidak seperti perbankan pada umumnya yang melempar kredit dan menghimpun dana dari masyarakat, Bank Indonesia secara umum memiliki 3 tugas dan tanggung jawa penting yang itu diantaranya menetapkan dan melaksanakan kebijakan moneter, mengatur dan menjaga kelancaran sistem pembayaran, serta mengatur dan mengawasi perbankan di Indonesia. Secara khusus BI dituntuk oleh pemerintah untuk bersifat independen terhadap semua perbankan di Indonesia baik yang bersifat konvensional maupun syariah, hal ini dimungkinkan supaya seluruh upaya yang dilakukan oleh perbankan di Indonesia jauh dari unsur kecurangan dan budaya korupsi yang pernah terjadi pada beberapa perbankan di Indonesia. Selain itu Sebagai bank sentral, Bank Indonesia mempunyai wewenang untuk memutuskan dan melaksanakan kebijakan moneter yang tepat yakni berupa Open Market Operation, Discount Policy, Sanering serta Selective Credit.

Bank Indonesia (BI) menjelang hari raya Idul Fitri tahun 2016 ini siap melayani penukaran uang baru, penukaran uang tersebut akan dimulai tanggal 10 Juni 2016. Bank Indonesia saat ini kembali membuka loker terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Bank Indonesia Terbaru 2016


Posisi jabatan:
  1. Relation office
  2. Data entry
  3. Designer
  4. Journalist
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. IPK minimal 3,00
  4. Usia tidak lebih dari 35 tahun
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki analisa yang baik
  10. Mampu bekerja secara tim dan individu
  11. Mudah beradaptasi dimasyarakat
  12. Komunikatif
  13. Mahir berbahasa inggris
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

Bank Indonesia
Kantor pusat
Jln MH Thamrin 2 Jakarta Pusat
Jakarta 10350
Pendaftaran online disini

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja dari duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:

SourceDownload Musik Terbaru

Search This Blog

Categories