Kabar Click

Lowongan Kerja Bank BTN (Bank Tabungan Negara) Terbaru Bulan Juni 2016


Lowongan Kerja Bank BTN (Bank Tabungan Negara) Terbaru Bulan Juni 2016.

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk adalah perusahaan pemerintah yang bergerak dalam bidang jasa keuangan perbankan nasional. BTN yang berdiri tahun 1897 ini sampai sekarang terus berupaya memberikan layanan di bidang perumahan, terutama melalui KPR baik KPR Subsidi untuk segmen menengah ke bawah maupun KPR Non Subsidi untuk segmen menengah ke atas. Bank BTN senantiasa berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam. Oleh karena itu Perseroan menyediakan berbagai macam produk baik dalam produk pembiyaan, simpanan, maupun produk syariah. Sejak 2015 Perseroan telah ditunjuk sebagai Bank pelaksana Program Sejuta Rumah untuk Rakyat. Hal ini tentu saja dikarenakan reputasi Bank BTN yang sangat baik dalam pembiayaan KPR. Pangsa pasar pembiayaan KPR subsidi Bank BTN sebesar 98 persen, ini merupakan layanan terbesar produk KPR jika dibandingan dengan layanan yang diberikan oleh perbankan yang lain. Selama ini BTN (Persero) Tbk senantiasa menjaga dan mem atuhi apa yang telah menjadi ketetapan pemerintah, selain itu BTN juga senantiasa membangun hubungan baik dengan investor, analis maupun masyarakat pasar modal lainnya Perseroan juga memenuhi kewajiban keterbukaan informasi sebagaimana yang diatur dalam peraturan Pasar Modal Indonesia

Bank BTN tahun 2016 ini tercatat sebagai perbankan BUMN terbaik, penghargaan tersebut diperoleh dari Bisnis Indonesia Award 2016 yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Bank tabungan negara saat ini kembali membuka peluang kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Bank Tabungan Negara Tahun 2016


Cash Office Head
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Berpenampilan menarik
  5. Berkepribadian baik
  6. Mahir berbahasa inggris
  7. Berwawasan luas
  8. Komunikatif
  9. Mamiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Berjiwa pemimpin
  11. Berpengalaman dalam organisasi
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank BTN (Persero) Tbk
Head office
Menara Bank BTN
Jln Gajah Mada No 1 Jakarta Pusat
Jakarta 10130
Keterangan lebih lanjut disini

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja dari duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:


Source

Search This Blog

Categories