Kabar Click

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura II (Persero) Terbaru Juni 2016


PT Angkasa Pura II (Persero) adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang pengelolaan bandara di Indonesia. Angkasa pura yang berdiri tanggal 13 Agustus 1984 ini menangani beberapa wilayah bandar udara khususnya Indonesia wilayah barat diantaranya Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Bandara Halim Perdanakusuma, Bandara Husein Sastranegara, Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Bandara Sultan Syarif Kasim II, Bandara Minangkabau, Bandara Supadio, Bandara Raja Haji Fisabilillah, Bandara Sultan Thaha, Bandara Sultan Iskandar Muda serta Bandara Silangit. PT Angkasa Pura II termasuk perusahaan bandar udara kelas dunia yang terkemuka dan profesional dengan mengutamakan keselamatan, keamanan, kenyamanan pelanggan serta mengoptimalkan pertumbuhan bisnis. Secara mendalam kegiatan usaha utama dari BUMN PT Angkasa Pura mencangkup seluruh jasa pelayanan yang secara langsung menunjang kegiatan penerbangan yang meliputi penyediaan hanggar pesawat udara, perbengkela n pesawat udara, pergudangan, jasa boga pesawat udara, jasa ramp, jasa pelayanan penumpang , jasa penanganan kargo dan surat, pelayanan jasa load control serta bidang komunikasi dan operasi penerbangan.

PT Angkasa Pura tahun ini tercatat sebagai perusahaan BUMN yang transportasi yang memiliki laba tertinggi, laba perseroan tersebut mencapai Rp 74,5 triliun. PT Angkasa Pura 2 saat ini kembali membuka lowongan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Info Lowongan Kerja PT Angkasa Pura II 2016


Customer service
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Ipk minimal 2,8
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Komunikatif
  12. Mampu berbahasa inggris
  13. Mampu bernegosiasi
  14. Mampu mengoperasikan komputer
  15. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Angkasa Pura II (Persero)
Head office
Building 600
Soekarno-Hatta International Airport
PO BOX 1001/BUSH Jakarta 19120
Info pendaftaran disini

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja dari duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:

SourceFree MP3 Music

Search This Blog

Categories