Kabar Click

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah - Kota Jakarta


Lokerbumn.info (lowongan perbankan) - Loker Bank Mega Syariah untuk penempatan kota Jakarta kali ini akan kami berikan kepada pencari kerja di perusahaan perbankan untuk lulusan minimal diploma. Sejak 16 Oktober 2008, Bank Mega Syariah telah menjadi bank devisa. Dengan status tersebut, bank ini dapat melakukan transaksi devisa dan terlibat dalam perdagangan internasional. Artinya, status itu juga telah memperluas jangkauan bisnis bank ini, sehingga tidak hanya menjangkau ranah domestik, tetapi juga ranah internasional. Strategi peluasan pasar dan status bank devisa itu akhirnya semakin memantapkan posisi Bank Mega Syariah sebagai salah satu bank umum syariah terbaik di Indonesia.
Pada bulan ini Bank Mega Syariah Jakarta membuka lowongan pekerjaan terbaru untuk anda yang mempunyai keinginan untuk berkarir di perusahaan perbankan ini sebagai Funding Officer. Adapun beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa menduduki posisi tersebut di Bank Mega Syariah adalah sebagai berikut.

Funding Officer 

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1 (D3 dipertimbangkan dengan pengalaman minimal 3 tahun)
  • Berpenampilan menarik & enerjik
  • Pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang Funding/ Retail Banking
  • Memiliki pengetahuan dasar perbankan
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Memiliki relasi yang luas
  • Orientasi terhadap target pencapaian

Tugas dan tanggung jawab:

  • Bertanggung jawab untuk memastikan pencapaian target penjualan produk funding, bancassurance dan cross selling bank,
  • Membina hubungan baik dengan nasabah existing dan mampu mengakuisisi nasabah baru.
Bagi anda yang berminat untuk mengajukan lamaran ke Bank Mega Syariah kota Jakarta silahkan kirimkan berkas lamaran anda beserta CV anda ke alamat:
Kantor Pusat Bank Mega Syariah
Jl. HR Rasuna Said Kav. 19A Setiabudi
Jakarta Selatan, Kode Pos 12940
atau daftar secara online melalui link: https://goo.gl/SH7qew
Diatas adalah informasi Lowongan Kerja Bank Mega Syariah - Kota Jakarta Mei 2016 hari ini yang kami sediakan untuk anda. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker Lowongan Kerja Bank Mega Syariah - Kota Jakarta di atas tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog LOKERBUMN.INFO bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia. Silahkan anda baca juga Lowongan Kerja Juni 2016 terimakasih

SourceListen MP3 Music

Search This Blog

Categories