Kabar Click

Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) Terbaru Juni 2016


PT Asuransi Jasa Indonesia adalah perusahaan asuransi milik pemerintah Indonesia yang berdiri tanggal 2 Juni 1973. Asuransi Jasindo merupakan salah satu perusahaan asuransi umum yang seluruh sahamnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia dibawah kepemimpinan Kementerian BUMN. Asuransi Jasa Indonesia ini menawarkan produk asuransi yang bersifat umum yakni siapapun dapat menjadi anggota dari perusaan asuransi ini. Asuransi ini menawarkan produk asuransi yang bersifat konvensional maupun syariah, adapun beberapa produk yang ditawarkan oleh Badan Usaha Milik Negara ini diantaranya Asuransi Pengangkutan, Asuransi Kebakaran, Asuransi Aviation, Asuransi Engineering, Asuransi Rangka Kapal, Asuransi Keuangan, Asuransi Aneka serta Asuransi Kendaraan Bermotor. kondisi ekonomi yang sedang menurun seperti sekarang ternyata hanya berpengaruh kecil pada perusahaan asuransi, secara nominal pertumbuhan terbesar terdapat pada lini usaha asuransi kendaraan bermotor yang mencapai Rp 2,4 triliun. Oleh karena itu supaya dapat terus meraih pertumbuhan berkelanjutan PT Asuransi Jasindo berupaya untuk lebih fokus dalam menggarap segmen ritel yang tengah mengalami pertumbuhan yang baik seiring dengan peningkatan kesadaran masyarakat terhadap produk asuransi.

PT Asuransi Jasa Indonesia bersama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) bulan ini bekerjasama membentuk produk asuransi jiwa, kerjasama kedua perusahaan tersebut juga telah disepakati kedua belah pihak. Asuransi Jasindo saat ini sedang membuka peluang pekerjaan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Asuransi Jasa Indonesia Tahun 2016


Posisi jabatan:
  1. Management Trainee
  2. Staff Admin
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berkepribadian baik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki analisa yang baik
  10. Komunikatif
  11. Mampu bekerja dalam tim
  12. Mampu berbahasa inggris
  13. Mahir mengoperasikan komputer
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Asuransi Jasa Indonesia
Head office
Jln Let Jend MT Haryono Kav 61 Jakarta Barat
Jakarta 12041
Pendaftaran online disini

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja dari duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:

SourceDownload MP3 Terbaru

Search This Blog

Categories