Kabar Click

Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK PT Toyota Astra Motor (TAM) Terbaru Juni 2016


PT Toyota Astra Motor adalah perusahaan yang ditunjuk dan diberi wewenang untuk menjual dan mendistribusikan kendaraan dengan merk Toyota. Toyota Astra Motor atau yang disingkat TAM yang sudah ada sejak tanggal 12 April 1971 ini telah dipercaya masyarakat sebagai perusahaan yang mampu menghadirkan kendaraan roda empat yang handal serta sesuai dengan kondisi medan di Indonesia. TAM sendiri sampai saat ini telah memasarkan beberapa produk kendaraan ternama di Indonesia diantaranya Toyota Vios, Corolla, Camry, Yaris, Fortuner, Kijang Innova, Avanza, Dyna serta Toyota Agya. Kiprah dan kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan ini semakin tinggi yakni sesuai dengan kondisi jaman dimana kebutuhan akan kendaraan menjadi semakin penting baik untuk kepentingan pribadi maupun sebagai sarana angkutan. Guna memenuhi permintaan masyarakat khususnya di Indonesia Toyota Astra Motor (TAM) tidak bekerja secara mandiri melainkan juga bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan otomotif yang lain diantaranya dengan PT Multi Astra, PT Toyota Mobilindo serta kerjasama dengan PT Toyota Engine Indonesia.

PT Toyota Astra Motor mulai tanggal 1 Juni 2016 ini membuka layanan servis berkala di seluruh Indonesia, layanan tersebut guna mengantisipasi kendaraan pada musim mudik lebaran tahun ini. Toyota Astra Motor saat ini kembali membuka lowongan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Loker Terbaru PT Toyota Astra Motor Tahun 2016


Sales assistant
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA sederajat
  3. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  4. Berpenampilan menarik
  5. Berkepribadian baik
  6. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Komunikatif
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Mampu bekerja secara tim dan individu
  11. Berjiwa marketing
  12. Mampu bernegosiasi
  13. Mampu berbahasa inggris
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

Toyota Astra Motor
Kantor pusat
Jln Laks Yos Sudarso, Sunter II, Jakarta Utara
Jakarta 14330
Keterangan lebih lanjut disini

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja dari duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:

SourceDownload MP3 Terbaru

Search This Blog

Categories