Kabar Click

Lowongan Kerja PT Mega Finance


Lokerbumn.info - PT Mega Finance merupakan salah satu anak perusahaan dari CT Corp (Bank Mega, Trans TV, Trans 7, Trans Studio, Carrefour, dll) yang didirikan pada tahun 1995. Mega finance berkantor pusat di Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Pada hari ini Mega Finance membuka kesempatan kerja untuk lulusan S1 atau S2. Bagi anda yang saat ini sedang mencari lowongan kerja terbaru di perusahaan multi finance silahkan anda baca rincian lengkap dari loker berikut.
Saat ini PT Mega Finance membuka kesempatan berkarir untuk posisi Officer Development Program, jika anda saat ini sedang ingin bekerja di bidang tersebut silahkan anda baca persyaratan lowongan yang di berikan berikut ini.

Officer Development Program

  • Pria atau Wanita, max. 26 tahun 
  • Sarjana atau Master dari semua jurusan 
  • IPK Minimum 2.80 (skala 4) 
  • Memiliki pengalaman organisasi akan menjadi keuntungan 
  • Menyukai tantangan, analisis yang kuat dan keterampilan kepemimpinan 
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Prosedur Pendaftaran:

4 & 6 April 2016 , 9am-3pm 
Gd. Unit Pengembangan Karir & Kewirausahaan Universitas Brawijaya
Email : recruitment@megafinance.co.id

Catatan:

Batas lowongan 6 April 2016
Diatas adalah informasi Lowongan Kerja PT Mega Finance April 2016 hari ini yang kami sediakan untuk anda. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker Lowongan Kerja PT Mega Finance di atas tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog LOKERBUMN.INFO bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia. Silahkan anda baca juga Lowongan Kerja Mei 2016 terimakasih

Search This Blog

Categories