Kabar Click

Info Lowongan Kerja Kereta Api Indonesia (KAI) Terbaru Maret 2016


PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah Badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang transportasi kereta api. PT Kereta Api Indonesia atau PT KAI merupakan perusahaan jasa angkutan barang maupun penumpang dengan biaya murah, tepat waktu serta bebas dari kemacetan lalu lintas. PT KAI yang ada di Indonesia saat ini sebenarnya adalah perusahaan yang sudah ada sejak masa penjajahan bangsa Belanda yang mana saat itu digunakan untuk sarana angkutan rempah-rempah. Setelah resmi Indonesia menyatakan kemerdekaan yakni tepatnya tanggal 28 September 1945 maka perusahaan kereta api ini resmi dimiliki oleh pemerintah RI. Dalam menjalankan bisnis dan usahanya PT KAI terbagi dalam beberapa kategori yakni mulai dari kategori campuran, ekonomi dan bisnis yang semuanya dibedakan dalam bentuk fasilitas dan layanan yang ada dalam gerbong keretanya. PT Kereta Api Indonesia saat ini sudah didukung oleh sarana dan prasarana yang modern mulai dari fasilitas ruang tu nggu sampai dengan layanan yang ada dalam kereta api.
Dalam menjalankan bisnis dan usahanya PT KAI juga didukung oleh beberapa perusahaan yang juga merupakan anak usahanya diantaranya PT Reska Multi Usaha, PT Kereta Api Commuter Jabodetabek, PT KA Logistik, PT KA Properti Manajemen, PT KA Pariwisata serta PT Railink.

PT Kereta Api Indonesia mulai bulan Maret tahun 2016 ini sedang membutuhkan tenaga kerja baru sebanyak lebih dari 1440 orang guna mengisi posisi jabatan yang ada di wilayah Sulawesi. Loker Terbaru PT KAI ini sudah dibuka dengan kualifikasi sebagai berikut:

Berita Lowker PT Kereta Api Indonesia Tahun 2016


Staff Perusahaan
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Ipk minimal 2,95
  4. Fresh graduate
  5. Berpenampilan menarik
  6. Berkelakuan baik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki analisa yang baik
  9. Tidak pernah tersangkut kasus hukum
  10. Tidak pernah mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  11. Tidak bertato
  12. Tidak bertindik
  13. Mampu mengoperasikan komputer
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Kereta Api Indonesia (Persero)
Kantor pusat
Jln Perintis Kemerdekaan No 1 Bandung
Bandung, Jawa Barat 40117
Lamaran paling lambat 2 April 2016
Info lebih lanjut disini

Anda sedang membaca info dari Lowongan Kerja, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:

Cari Lowongan Kerja Lainnya:

Search This Blog

Categories